Selasa, 16 Oktober 2012

liburan JOGJAKARTA part 1


  heyy yoo yuli is back..
kali ini aku mau ceritakan liburan aku ke candi borobudurr kemarinnn.. oke cekidothhhh
pertama, sebenanrya aku tuh gak ada niat untuk liburan ke jogja, aku tuh mau nya liburan ke bandung tapi, entahlah mamah sama bapak pinginnya  liburan ke jogja aja. katanya, kalau ke bandung bosenn.. yaudah deh aku ceritainyah. nih yah aku berangkat di rumah pukul 22:00 wib soaalnya kalau aku berangkat pagi hari pasti macettt cettcett. kenapa aku sebut macet soalnya itu yang mudik belum kelar-kelar.. astagfirullah. nah nyampe di candi itu pukul 13:00 wib. bayangin deh aku duduk di mobil berapa jam, mana lagi si mamang muntah2 di mobil jadi berabe kan. nah waktu aku nyampe di candi borobudur aku langsung beli tiketnya dan ternyata macetttt lagi. kenpa sih yang nama macett tuh selalu ada dimana2... udah duu yah nanti aku sambung ceritanya sampai ketemu di LIBURAN JOGJAKARTA PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar