Jumat, 21 September 2012

siswa remedialllllllll

assalamualaikummm
    aduhh aku tuh semenjak kelas 3 smp nilai pelajaran ku semuanya TURUN drastis. yang pertama indonesia, waktu itu kita belajar di ruang multimedia. soalnya setiap pelajaran bahsa indonesia tuh belajarnya pake komputer enak juga sih jadi bisa becanda2 sama temen. nah waktu itu kertas hasil ulangan di bagiin  satu persatu nama siswa di sebut.aku nunggu lama banget soaalnya nama aku gak disebut-sebut aku ajah sampe kesel. terus pa waktu kertas terakhri nama kau tuh gak disebut sama sekali, aku kaget aku tanyain aja sama gurunya yaitu PAK MANSYUR sekaligus wali kelas ku. aku tanyain aja sama pak mansyur kata dia gak ada nama kau, ya ampun aku kesel banget itu tuh hasil ulangan ku kenapa sampe gak ada sih.... nah pas waktu teman ku bilang yaitu SASA ternyta aku lupa aku tuh nulis jawabannya bukan pake kerts buku tapi pake buku ulangan. duh disitu aku langsung lega banget ehh apa coba yang nyeselin lagi pasa dibagiin hasil ulangan aku di remedialllllll.... ASTAGAAAAAAAAAAA... kenapa hal itu terjadiiiiii sumpah gue nyesel banget...
                         





                     ini cerita yang KEDUA waktu itu ulangan MATEMATIKA. nah pas waktu aku ngerjain satai-santai aja soalnya enteng bangetttt nah pa waktu teman-teman ku udak ngumpulin soal dan keluar kelas aku ikut-ikut aja padahal tuh jawaban belum di cek lagi... dipercepat ceritanya... nah pas waktu di umumin nilai hasil ulangan MATEMATIKA apa coba gue di remedial lagi busett ddahhhh gueee sakit hati banget... kayanya gue pantas di bilang siswa remedialllll..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar